Monday 4 May 2015

Baru Diluncurkan, Jutaan Orang Sudah Ikuti Instagram Beckham

Foto pertama yang diunggah Beckham di instagram (Foto: Instagram @davidbeckham)

MARRAKECH - Legenda sepakbola asal Inggris, David Beckham, meluncurkan instagram resmi miliknya, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-40. Baru sehari diluncurkan, akun @DavidBeckham sudah diikuti oleh 3,4 juta pendukung setianya.
Para pecinta Becks -sapaan Bekham- memang telah lama menanti sang legenda memiliki instagram. Bahkan pesepakbola seperti Gareth Bale, Neymar da Silva, Fernando Torres, hingga rekan seangkatan dia yakni Zinedine Zidane langsung memberikan ucapan ulang tahun melalui instagram disertai foto bersama sang legenda. Tujuh foto yang baru diunggah Beckham juga sudah mendapatkan 400 lebih tanda suka.
Selain meluncurkan instagram di hari jadinya ke-40, mantan pesepakbola yang pernah bermain di empat negara itu juga sudah menyiapkan pesta ulang tahun di Maroko bersama istri tercinta, empat buah hati mereka dan teman-teman terdekat.
Foto pertama yang diunggah ayah empat anak ini adalah foto dirinya di tempat tidur saat hari ulang tahun, sambil memamerkan tato di sekujur tubuh dan rambutnya yang selalu terlihat stylish, "Selamat pagi dan halo, senang rasanya bisa berada di instagram, sejak sekian lama tapi saya tidak sabar untuk membagikan momen spesial saya bersama dengan Anda. Terima kasih atas ucapan ulang tahun dari kalian semua. Menanti hari istimewa bersama keluarga dan teman x," kata Beckham di instagram barunya.
Sang istri tercinta, Victoria Beckham, juga memberikan ucapan selamat melalui instagram. Anak pertama mereka yang aktif di dunia instagram, Brooklyn Beckham, juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang ayah melalui instagram dengan tagar #DB40. Di Instagram tagar #DB40 dengan ucapan selamat ulang tahun sudah mencapai 12 ribu postingan
Hari jadi pria bernama lengkap David Robert Joseph Beckham itu juga bertepatan dengan kelahiran cucu kerajaan Inggris atau anak dari Pangeran William dan Catherine Middleton.
Share:

Blog Artikel