Monday 25 May 2015

Fans Fanatik Superhero Bunuh Tiga Anggota Keluarganya

Fans Fanatik Tokoh Superhero Wolverine, Jed Allen, Membunuh Tiga Anggota Keluarganya Sendiri (Foto: Mirror)

DIDCOT - Seorang fans fanatik superhero tengah diburu polisi Inggris karena diduga telah membunuh tiga anggota keluarganya sendiri. Polisi menemukan jenazah ketiganya dalam sebuah rumah di Didcot, Oxfordshire, Inggris pada Sabtu 23 Mei 2015.
Pria yang bernama Jed Allen tersebut menjadi tersangka utama pembunuhan ayahnya sendiri, Philip Howard (44), ibunya Jan Jordon (48), dan adiknya Derin Jordon (6). Kepolisan Thames Valley menurunkan sekira 100 petugasnya untuk mencari pria yang terobsesi dengan tokoh komik Marvel itu.
Kepolisan Thames Valley menemukan jenazah setelah mendapat telefon dari seorang warga. "Seorang warga Vicarage Road menelefon kami pada pukul 08.23, Sabtu 23 Mei 2015," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Thames Valley, Chris Ward, seperti dikutip dariMirror, Senin (25/5/2015).
Kepolisian juga mengumumkan agar warga berhati-hati bila menemukan pemuda dengan ciri-ciri seperti Allen, yaitu berjambang layaknya tokoh superhero Wolverine, bertato laba-laba di tangan kiri, berperawakan kekar, dengan tinggi 1,8 meter.
"Lokasi kejadian di Vicarage Road kami tutup sementara. Hanya warga di sana yang boleh mengakses lokasi," kata petugas investigasi Kepala Detektif Inspektur Simon Steel.
Pria yang pernah menjadi pembina olahraga di Universitas Oxford itu ditemukan memiliki foto dirinya yang berpose seabagai Wolverine dengan kuku dari pisau. Akun sosial media miliknya juga menunjukkan dia memiliki ketertarikan dengan tokoh komik lainnya seperti The Punisher dan Venom, musuh Spiderman.

Share:

Blog Artikel