Wednesday 6 May 2015

Luna Maya hingga Anang Sibuk Carikan Jupe Jodoh

Luna Maya hingga Anang Sibuk Carikan Jupe Jodoh
JAKARTA - Meski Julia Perez (Jupe) tengah fokus menata karier dan masa depan, namun para sahabat tampak memberikan perhatian padanya dengan mencarikan jodoh.

Mulai dari Luna Maya, Denada, hingga Anang Hermansyah ramai-ramai memperkenalkan Jupe demi dijodohkan dengan lelaki idamannya.
"Luna Maya, mas Anang, Denada, sampai mama saya ikut menjodohkan," ungkap Julia Perez di gedung Annex, kawasan RCTI, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2015).
Meskipun begitu, pelantun Belah Duren ini tampak masih berhati-hati dalam memilih pasangan. Jupe pun memiliki kriteria pasangan tersendiri.
"Saya pikir-pikir dulu, karena kan saya harus cari yang bisa men-support saya, tapi saya mikir enak juga dapat yang sederhana, tapi nanti saya sakit, nanti ngutang lagi, makanya cari yang dewasa juga," tutupnya.
Share:

Blog Artikel