Wednesday 14 September 2016

Singapura Paralimpiade diabadikan sebagai patung-patung Lego


Ini yang paling mimpi Lego: Dua atlet Paralimpiade Singapura telah diabadikan sebagai patung-patung mainan.

Perenang Yip Pin Xiu dan Theresa Goh datang lengkap dengan pakaian renang dan medali mereka sendiri.

Dalam sebuah posting di halaman resmi yang menarik lebih dari 3.000 reaksi, Lego memuji prestasi duo di tahun ini musim panas Paralimpiade diselenggarakan di Rio.

"Selamat kepada Yip Pin Xiu dan Theresa Goh untuk membawa kebanggaan ke Singapura! Prestasi Anda telah menginspirasi kita semua," kata perusahaan itu.

Singapore's Theresa Goh celebrates with her bronze medalBanyak orang Singapura, termasuk Goh sendiri, juga telah berbagi pos dan mengungkapkan kegembiraannya di "menggemaskan" patung-patung.

"Terima kasih telah memberikan mereka pengakuan yang memang layak mereka," tulis Sylvia Heng di Facebook.

"Harapan akan ada lebih banyak perusahaan mengikuti memimpin Anda," kata Alderline Wong, referensi tekanan publik baru pada merek Singapura dan perusahaan untuk menawarkan Paralympians nya emas pengobatan medali yang sama bahwa perenang Joseph Schooling diterima setelah menang Olimpiade.

Lain menyarankan perusahaan menjual patung-patung untuk mengumpulkan uang dan menggalang dukungan bagi atlet penyandang cacat di negara itu. Tidak jelas apakah angka-angka akan tersedia secara luas untuk pembelian.


Sumber http://www.bbc.com/news/world-asia-37358326 
Share:

0 comments :

Blog Artikel