Saturday 24 September 2016

Cara Membuat File/Folder Super Hidden Di Windows



Cara Membuat File/Folder Super Hidden Di Windows – Kebanyakan orang sudah tahu cara membuat file tersembunyi atau folder di Windows, tapi cara itu dapat dengan mudah diketahui. Oleh karena itu, fungsi folder tersembunyi akhir yang terbuang karena orang dapat dengan mudah menemukannya. Di sini, WinPoin akan memberikan tutorial tentang cara membuat super dalam file tersembunyi Windows atau folder.
Setiap orang harus menggunakan klik-kanan pada folder atau file, dan kemudian mengedit properti itu tersembunyi. Masalah banyak orang tahu bahwa mereka dapat menampilkan file atau folder adalah tersembunyi tampilan folder pilihan dengan mengubah tombol radio. Cara membuat file super tersembunyi atau folder ditandai file sistem operasi kritis, sehingga bahkan jika Anda mengatur Explorer untuk menampilkan file dan folder tersembunyi, Windows tidak akan ditampilkan.
Cara membuat file / folder di Windows super hidden
Untuk melakukan ini, Anda cukup membuka command prompt, tekan Win + R, ketik cmd dan tekan Enter.
file super hidden 01
Sekarang ketik perintah sebagai berikut untuk membuat file atau folder super tersembunyi di bawah ini.
attrib +s +h “C:UsersnamauserkamuDesktopSuper Hidden”
Anda hanya perlu menggunakan alamat folder yang ingin Anda mengganti perintah ditawarkan di atas.
file super hidden 02
Sekarang, file super hidden pada desktop telah menghilang, bahkan jika opsi tampilan dalam pengaturan folder view option untuk menampilkan file dan folder tersembunyi.
file super hidden 03
Super Show hidden file dan folder, Anda hanya perlu mengetikkan perintah di bawah ini.
attrib -s -h “C:UsersnamauserkamuDesktopSuper Hidden”
Folder Anda sekarang akan muncul lagi.
file super hidden 04
Dengan cara ini tingkat keberhasilan 99% untuk mencoba untuk menipu orang, tetapi cara ini masih ada kelemahan. Bila diatur di Folder Options Sembunyikan file sistem operasi yang dilindungi di dicentang, maka akan menunjukkan super-tersembunyi.
file super hidden 05
Semoga tutorial tentang ” Cara Membuat File/Folder Super Hidden Di Windows ” berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk ” Cara Membuat File/Folder Super Hidden Di Windows”.

Sumber http://www.jurnalkompi.com/komputer/cara-membuat-filefolder-super-hidden-di-windows/
Share:

0 comments :

Blog Artikel