Sunday 18 September 2016

Manchester City 4-0 Bournemouth

Raheem Sterling scores for Man City against Bournemouth
Sebuah gemilang Manchester City membuat delapan kemenangan dari delapan di semua kompetisi musim ini karena mereka dengan mudah mengalahkan Bournemouth di Stadion Etihad.
Kevin de Bruyne menempatkan pemimpin liga di depan dengan tendangan bebas rendah di bawah dinding setelah melakukan pelanggaran Jack Wilshere.
Kota yang dominan dan dua klinis kontra-serangan menyebabkan Kelechi Iheanacho dan Raheem Sterling tap-in.
Ilkay Gundogan dengan tenang slotted dalam keempat tetapi Kota memiliki Nolito dikirim akhir untuk kepala-pantat berusaha.
Pembalap Spanyol itu terlibat dalam bentrokan dengan Adam Smith dan, sementara kontak dengan kepala tampak sedikit, wasit Jon Moss memiliki sedikit pilihan tetapi untuk mengabaikan pemain sayap.
Menghidupkan kembali menang Manchester City atas Bournemouth
Mengikuti aksi dan reaksi terhadap permainan SabtuMematikan De Bruyne
passing dan gerakan City adalah sukacita untuk menonton dan berpengaruh De Bruyne berada di jantung permainan mereka.
Gelandang Belgia, yang mencetak gol di menang atas melawan Manchester United pekan lalu, bermain di belakang striker utama Iheanacho dan menyebabkan Bournemouth segala macam masalah karena ia terlibat dalam semua gol timnya sebelum pergi ke standing ovation.
tidak adanya de Bruyne selama dua bulan musim lalu merupakan kemunduran besar bagi City sebagai mereka turun dari kedua keempat di Liga Premier, dan dari tiga poin di belakang pimpinan Leicester ke 15.
intelijen berusia 25 tahun, berjalan dengan bola dan visi membuatnya ancaman konstan dan nya bermain link-up dengan Sterling, Nolito dan Iheanacho meninggalkan Bournemouth bingung.


Sumber http://www.bbc.com/sport/football/37325835
Share:

0 comments :

Blog Artikel