Thursday 8 September 2016

'Bangga' meskipun AS kehilangan Andy Murray untuk Kei Nishikori



Inggris Andy Murray mengatakan ia "tidak membiarkan siapa pun turun" setelah kalah Jepang Kei Nishikori di AS Terbuka perempat final.
Unggulan keenam Nishikori memenangkan 1-6 6-4 4-6 6-1 7-5 untuk menimbulkan kekalahan Grand Slam awal musim di Murray.
The Scot, 29, selesai runner-up di Australia dan Prancis Terbuka sebelum memenangkan Wimbledon dan emas Olimpiade.
"Saya mencoba yang terbaik. Saya berjuang sebagai sekeras mungkin dengan apa yang saya miliki saat ini," kata petenis nomor dua dunia.
"Saya mendorong diri saya sekeras yang saya bisa over beberapa bulan terakhir dan saya sangat bangga dengan cara saya sudah melakukannya."
Kekalahan itu hanya kedua di 28 pertandingan untuk Murray, yang mencapai final sebelumnya tujuh turnamen nya, peregangan kembali ke Madrid Terbuka pada bulan Mei.
run yang membawanya pertama Italia Terbuka, kelima Ratu Club kedua Wimbledon dan gelar Olimpiade kedua.
"Jika seseorang telah menawarkan saya musim panas yang saya miliki sebelum Wimbledon, saya mungkin akan menandatangani untuk itu," kata Murray.
"Setelah beberapa hari lagi, saya akan membayangkan aku akan sangat senang dengan bagaimana saya lakukan dan belajar dari pertandingan ini dan musim panas secara keseluruhan, karena sudah sulit.
"Saya senang bagaimana itu pergi. Ada hanya beberapa hal yang bisa saya lakukan secara berbeda berikutnya."
Murray membiarkan dua set-ke-satu lead tergelincir terhadap Nishikori dan menjadi terlibat dalam sebuah argumen dengan wasit dan wasit turnamen setelah bermain dihentikan ketika sistem stadion suara yang dipancarkan suara keras, dengan Scot memegang break point.
"Mereka berhenti titik dan saya hanya ingin tahu mengapa itu dan itu saja," kata Murray, yang kemudian kalah tujuh pertandingan berturut-turut.
"Apakah itu mempengaruhi saya? Pasti aku akan mengatakan untuk 4-1.
"Saya tidak bermain baik setelah aku keluar dari perubahan berakhir dan kemudian ia memegang cukup nyaman pertandingan berikutnya. Tapi setelah itu saya tidak berpikir begitu."
bentuk Murray dicelupkan setelah mengesankan set pertama, dengan kondisi berubah saat hujan diminta atap ditutup pada set kedua.
Atap tetap menutup meskipun membaiknya cuaca di Flushing Meadows.
"Kami diberitahu pada awal acara dan juga hari ini bahwa jika ramalan itu baik mereka akan membuka atap selama pertandingan jika itu yang terjadi," kata Murray.
"Kenapa itu tidak terjadi hari ini saya tidak tahu. Ini tidak benar-benar bagi saya untuk mengatakan."
Murray akan kepala sebelah Glasgow untuk Inggris Piala Davis semi-final melawan Argentina, yang dimulai pada tanggal 16 September.
Sumber http://www.bbc.com/sport/tennis/37302746
Share:

0 comments :

Blog Artikel