Sunday 25 September 2016

Software Edit Video Terbaik dan Gratis


Menentukan software edit video terbaik dan gratis sangat sulit sekali, hal tersebut dikarenakan bahwa setiap sotware pasti mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Namun ada salah satu software editing yang menurut kami mempunyai kinerja dan performa yang cukup memuaskan dan tentunya sangat mudah untuk digunakan, yaitu Free ultra Video editor.

Software Edit Video Terbaik dan Gratis

Free Ultra Video Editor merupakan software edit video terbaik dan gratis yang ada pada saat ini. Software ini mendukung tampilan semua jenis informasi yang terdapat pada setiap video seperti informasi audio dan potongan video.

Dengan tampilan seperti itu, tentunya akan mempermudah anda dalam melakukan proses editing. Free Ultra video editing juga mendukung save potongan video dalam file gambar bitmap yang memungkinkan anda melakukan berbagai konversi video ke dalam format yang lainnya, seperti AVI, Mpeg, WMV, ASF, dan QT.

Dari segi tampilan, anda akan melihat tulisan besar free ultra video editor pada bagian atas aplikasi, diikuti dengan input video file yang digunakan untuk memanggil video yang akan di edit dan beberapa pengaturan standar editing pada bagian bawah software, seperti play, cut, split dan cancel.

Secara keseluruhan software edit video terbaik dan gratis Free Ultra Video editor, dapat anda download melalui situs resminya, dan tentunya tanpa dipungut biaya untuk menggunakannya.
Share:

0 comments :

Blog Artikel