Friday 16 September 2016

Bintang TV Brasil Domingos Montagner tenggelam di set dari sinetron

 Picture from Domingos Montagner's Facebook account

 Salah satu aktor televisi paling dicintai Brasil, Domingos Montagner, telah tenggelam di sebuah sungai di mana kru telah adegan untuk sinetron paling populer di negara itu rekaman.
Montagner memainkan peran utama dalam Velho Chico, sinetron nama sungai Sao Francisco di mana ia meninggal.
Pemain berusia 54 tahun telah pergi untuk berenang dengan seorang aktris setelah hari syuting di negara utara-timur Sergipe.
Dia mengatakan dia diseret oleh arus yang kuat sungai.
Aktris, Camila Pitanga, berteriak minta tolong tapi orang-orang lokal gagal bertindak awalnya karena mereka percaya tenggelam itu adegan di sinetron.
Pihak berwenang mengatakan ada sedikit bahwa siapa pun bisa melakukannya. 

'Daerah Berbahaya'
"Mereka pikir mereka telah memilih tempat yang aman untuk berenang, tapi itu adalah salah satu daerah yang paling berbahaya di kota Caninde dan biasanya dihindari oleh penduduk setempat," kata kepala polisi Antonio Francisco Filho O Globo.
Beberapa jam setelah kejadian, tim penyelamat menemukan tubuh Montagner bawah air, sekitar 300 meter (984ft) dari mana ia tenggelam.


Post by TV presenter Angelica Huck on Instagram saying: I can't believe it - an incredible actor and human being. May God give light and peace to his family.Montagner lahir di Sao Paulo dan memiliki karir di sirkus sebelum menjadi aktor televisi.

Dia telah menikah selama 14 tahun dengan aktris Luciana Lima, dengan siapa ia memiliki tiga anak.


Sumber http://www.bbc.com/news/world-latin-america-37381477 
Share:

0 comments :

Blog Artikel