Sunday 18 September 2016

Rio Paralimpiade 2016: Iran Para-pengendara sepeda meninggal kecelakaan

Bahman Golbarnezhad
Sebuah Iran Para-pengendara sepeda telah meninggal setelah kecelakaan saat balapan jalan C4-5 pria di Rio Paralimpiade.
Komite Paralimpik Internasional mengatakan Bahman Golbarnezhad, 48, menderita serangan jantung setelah kejadian pada "peregangan pegunungan" sirkuit.
"Ambulans kemudian dialihkan ke dekat Rumah Sakit Unimed Rio di Barra di mana ia meninggal segera setelah tiba," tambah pernyataan.
Golbarnezhad juga berkompetisi di London Paralimpiade pada tahun 2012.
Sebuah penyelidikan keadaan kecelakaan telah diluncurkan.
"Kami sedang mencari untuk mengumpulkan sebanyak mungkin informasi yang kita dapat dan secepat mungkin - itu harus mengambil hitungan hari," kata Piers Jones, direktur olahraga dari yang mengatur UCI tubuh bersepeda.
Bendera Iran telah diturunkan menjadi setengah tiang di Paralympic Village dan periode diam akan diamati selama upacara penutupan Minggu.
Masoud Ashrafi, sekretaris jenderal Komite Paralimpik Nasional Iran, mengatakan mereka telah meminta tubuh Golbarnezhad dialirkan kembali ke Iran pada hari Minggu. Komite juga meminta laporan lengkap dari insiden dari IPC.
Dia menambahkan: "Dia telah bersepeda selama 12 tahun dan dia adalah pengendara sepeda terbaik kami dia sudah menikah dan memiliki seorang istri dan satu anak..
"Dia adalah jenis orang yang adalah seorang pria keluarga. Dia mencintai keluarganya."
kematian Golbarnezhad adalah yang pertama kematian di kompetisi di Olimpiade musim panas / musim dingin atau Paralimpiade sejak pengendara sepeda Denmark Knud Enemark Jensen di 100km tim time trial di 1960 Roma Games.


Sumber http://www.bbc.com/sport/disability-sport/37398333
Share:

0 comments :

Blog Artikel