Thursday 15 September 2016

Stuntman Eddie Braun untuk mencoba melompat Evel Knievel sayang gagal

Evel Knievel sits in his steam-powered "rocket cycle" before his September 8, 1974, attempt to jump the Snake River Canyon near Twin Falls, Idaho. (Note his lucky rabbit's foot.) Forty-two years later, Hollywood stuntman Eddie Braun plans to try the same jump, in a replica of Knievel's aircraft, to honor his daredevil hero.
Pada tanggal 8 September, 1974, Evel Knievel naik menjadi "siklus roket" bertenaga uap dan meluncur tebing atas Idaho Snake River.Dia gagal untuk mencapai sisi lain ketika parasut kerajinan nya dikerahkan terlalu cepat dan mendarat dia - sebagian besar terluka - di bagian bawah ngarai, tapi aksi banyak-hyped hanya ditambahkan ke legenda pemberani Knievel ini.
Sekarang, 42 tahun kemudian, veteran Hollywood, stuntman Eddie Braun berencana untuk membayar penghormatan kepada Knievel akhir dengan membuat lompatan sendiri. Setelah bertahun-tahun perencanaan, Braun mengatakan ia akan berusaha Snake River Canyon lompatan pada hari Sabtu dengan jenis pesawat yang sama dan teknologi."Evel Knievel meninggalkan satu sisi ngarai pada tahun 1974," kata Braun, yang adalah seorang stuntman memimpin pada "Rush Hour" film dengan Jackie Chan dan Chris Tucker. "Pada 2016, saya berharap tanah rohnya di sisi lain."Anda mungkin berpikir upeti seperti itu akan menggetarkan anak Knievel Kelly, yang mengawasi merek komersial ayahnya dan warisan. Tapi tidak. Bahkan, ia memiliki perasaan mendalam ambivalen tentang aksi Braun."Saya hanya berpikir dia keluar dari pikirannya," kata Kelly Knievel dalam sebuah wawancara baru-baru ini. "Saya skeptis dia akan membuatnya atas ngarai. Dia akan beruntung jika ia tidak meledak di jalan.

Stuntman Eddie Braun, left, and Kelly Knievel in 2015 with Braun's "Evel Spirit" rocket. 

Sumber
http://edition.cnn.com/2016/09/14/us/evel-knievel-jump-eddie-braun-snake-river/index.html
Share:

0 comments :

Blog Artikel