Tuesday 20 September 2016

Djarot dan Ahok Tiba di Rumah Megawati

Djarot dan Ahok Tiba di Rumah Megawati
Kediaman Megawati Soekarnoputri sore ini kian ramai didatangi para petinggi dan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ia pimpin. Salah satu yang terlihat ialah Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Di kediaman Megawati di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Djarot belum mau berkomentar terkait kian santernya kabar Ahok selaku petahana bakal diusung PDIP untuk maju di Pilkada DKI Jakarta.

"Belum bisa komentar karena masih belum (diputuskan). Akan koordinasi dulu seperti apa. Sabar dong," ujar Djarot di rumah Megawati, Selasa (20/9).

Djarot tiba di Teuku Umar pukul 16.40 WIB. Sebelum ia tiba, tampak pula sejumlah kader PDIP seperti Hamka Hak, Syukur Nababan, dan Bambang DH.

Mereka mengatakan akan melakukan rapat internal dengan Megawati.

Tak berselang lama setelah Bambang DH tiba, tampak mobil yang biasa digunakan Puan Maharani memasuki kediaman Megawati melalui pintu samping.

Selanjutnya, tak sampai satu jam setelah Djarot masuk ke rumah Megawati, giliran Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang muncul di kediaman Megawati. Ia datang dari Balai Kota DKI Jakarta yang tak jauh dari Menteng.

Mobil bernomor polisi B 1966 RFR yang biasa digunakan Ahok, masuk melalui pintu kedua rumah Megawati pukul 17.27 WIB.

Sebelumnya saat masih di Balai Kota, Ahok mengatakan Megawati akan menerima kehadirannya pukul 17.30 WIB. Namun dia mengaku tak tahu soal kepastian apakah dirinya akan diusung PDIP di Pilkada Jakarta atau tidak.

"Katanya, tahapannya Bu Mega mau terima saya jam 5.30. Ya sudah, aku datang saja," kata Ahok.

Sumber http://www.cnnindonesia.com/politik/20160920172820-32-159754/djarot-dan-ahok-tiba-di-rumah-megawati/
Share:

0 comments :

Blog Artikel