Saturday 10 September 2016

Giliran Valentino Rossi Vs Aleix Espargaro di San Marino


Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tidak bisa menahan kekesalannya terhadap Aleix Espargaro (Suzuki Ecstar) saat keduanya turun pada sesi latihan bebas kedua GP San Marino di Sirkuit Misano, Jumat (9/9/2016).

Rossi menilai Espargaro menghalangi jalur yang membuatnya tidak bisa melaju cepat. Rossi makin marah hingga mengacungkan jari tengah karena Espargaro tidak mau meminta maaf.

"Sungguh, saya tidak mengerti dengan kelakuannya dan ini bukan yang pertama. Hal sama juga terjadi di Austria," kata Rossi di situs balap Crash.

Rossi tengah memacu motornya hingga akhirnya berada di belakang dua pebalap Suzuki, Maverick Vinales dan Espargaro.

"Keduanya melihat saya. Vinales minggir dan Espargaro tetap bertahan. Sungguh, saya tidak tahu mengapa," kata Rossi.

"Saya berkata kepadanya, 'Apa yang kamu lakukan?'. Dia menjawab saya, 'Sial kamu!'. Karena hal itulah saya marah. Cukup dengan berkata maaf. Namun, mereka tidak tahu bagaimana meminta maaf. (Buat mereka), lebih baik berkata 'Sial kamu!'," kata Rossi menambahkankan.

Sumber : http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/10/06392011/giliran.valentino.rossi.vs.aleix.espargaro.di.san.marino
Share:

0 comments :

Blog Artikel