Sunday 17 July 2016

N'golo Kante bergerak ke Chelsea dari juara Leicester



Chelsea telah menandatangani gelandang Leicester City N'golo Kante pada kontrak lima tahun untuk biaya diyakini berada di wilayah £ 30m.

Gelandang bertahan bergabung dari Caen musim panas lalu untuk £ 6m dan melanjutkan untuk membuat 40 penampilan di kampanye Liga Premier pemenang Leicester.

Kante, 25, adalah bagian dari skuad Perancis yang mencapai final Euro 2016.

"Saya sangat senang telah menandatangani untuk salah satu klub terbesar di Eropa. Ini mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," katanya.

Kante adalah penandatanganan kedua Chelsea pada musim panas ini setelah striker Belgia Michy Batshuayi bergabung dari Marseille.

"Kesempatan untuk bekerja dengan Antonio Conte, pelatih brilian, dan beberapa pemain terbaik di dunia hanya terlalu bagus untuk ditolak," kata Kante.

Rubah menerima fee rekor klub

Leicester mengatakan mereka menerima biaya rekor klub pada hari Jumat sebelum Kante diselesaikan persyaratan dan menyelesaikan medis.

"Meskipun tawaran dari substansial ditingkatkan, kontrak jangka panjang, menjadi jelas bahwa keinginan N'golo adalah untuk bergabung dengan Chelsea," kata pernyataan Foxes.

Striker Leicester Jamie Vardy menolak pindah ke Arsenal di awal musim panas, tapi ada spekulasi lanjutan pemain sayap Riyad Mahrez bisa meninggalkan.

direktur teknis Chelsea Michael Emenalo dijelaskan Kante sebagai penandatanganan "fantastis" dengan "kualitas luar biasa".

"Dia sangat cocok dalam hal filosofi Antonio Conte dan gaya sepakbola dia ingin bermain," tambah Emenalo.

Sementara itu, Conte kehilangan pertandingan pertama yang bertanggung jawab karena mereka dikalahkan 2-0 oleh Rapid Vienna dalam pertandingan persahabatan. Chelsea menurunkan tim yang kuat kapten John Terry dan Branislav Ivanovic termasuk, Nemanja Matic, Willian, Ruben Loftus-Cheek dan Diego Costa.

Translate : http://www.bbc.com/sport/football/36806454 (Setyawan budwi harso)
Share:

0 comments :