Saturday 26 November 2016

Cara Unlock iPhone sehingga dapat digunakan dengan setiap kartu SIM

iOS 10 iPhone Unlocking-Official IMEI Unlock Method
Perbedaan antara terkunci dan unlocked Telepon ini sangat sederhana. Tapi sayangnya, beberapa orang masih tidak mengerti titik-titik tertentu dari buku aturan. Mari kita lihat pada beberapa aspek penting untuk memahami perbedaan antara terkunci dan unlocked iPhone bersama dengan prosedur untuk membuka perangkat juga.

Mengapa pengguna ingin membuka iPhone mereka?

Pengguna ingin membuka iPhones mereka sehingga mereka dapat memasukkan SIM baru dan menggunakan telepon dengan jaringan pilihan mereka setelah pemulihan telepon di iTunes.

Bagaimana untuk membuka iPhone dari jaringan mobile yang berbeda?

Sebagian besar operator akan meminta Anda untuk beberapa informasi. Jadi, sangat disarankan untuk memastikan bahwa Anda tahu nomor rekening yang terkait dengan iPhone, dengan nomor ponsel, nomor IMEI perangkat, sandi untuk account, dan 4 digit terakhir dari SSN pemegang rekening. Sebelum unlocking iPhone Anda, membuat cadangan yang sama dan kemudian ikuti prosedur unlocking operator Anda.

• AT & T

AT & T memungkinkan pengguna iPhone untuk mengunci ponsel mereka sehingga mereka dapat digunakan dengan jaringan yang berbeda. Perangkat yang bersangkutan dapat dibuka jika tidak terdaftar sebagai hilang atau dicuri, atau tidak dilaporkan sebagai bagian dari aktivitas apapun penipuan. Dalam kasus jika iPhone untuk menjadi terkunci adalah masih dalam masa kontrak, pengguna harus membayar biaya terminasi dini untuk membatalkan kontrak / sebelum membuka perangkat. Hanya pemilik terdaftar perangkat dapat meminta kode unlock.
Dalam kasus jika iPhone adalah telepon pay-as-you-go, perangkat harus aktif pada jaringan untuk pada-sedikitnya enam bulan sebelum membuka. Untuk pelanggan pasca bayar, account terkait dengan telepon harus aktif selama enam puluh hari, dan pembayaran bulanan selama ini harus dilakukan pada waktu.
Bahkan jika Anda tidak pelanggan AT & T, tapi Anda telah membeli iPhone yang terkunci dengan jaringan, Anda dapat mengisi-up AT & T's online membuka formulir permintaan. Rep Perseroan akan kembali kepada Anda dalam waktu dua hari kerja.
Mengirim jaringan mobile selular-unlock konfirmasi melalui email dalam kebanyakan kasus, dan memungkinkan pelanggan untuk pergi untuk lima membuka setiap tahun. AT & T's ahli juga akan memandu Anda melalui proses unlocking telepon.

• T - Mobile

T-Mobile kebijakan membuka hampir sama dengan AT & T's kebijakan. IPhone terkait harus mengunci dengan T-Mobile, dan harus tidak dilaporkan sebagai hilang atau dicuri. Akun dan mobile nomor perangkat iOS yang bersangkutan harus dalam performa yang baik. Plus, iPhone juga harus aktif pada jaringan untuk lebih dari 60 hari.
Sekali lagi, pengguna tidak perlu membayar biaya apa pun untuk mobile membuka kode jika telepon dari kontrak. Tetapi jika telepon dalam kontrak, pengguna harus membayar biaya pemutusan kontrak dan biaya lainnya yang berlaku pada akun.
Sayangnya, perusahaan tidak menerima membuka permintaan kode online. Anda perlu menelepon perusahaan dan permintaan yang sama. Jaringan hanya memungkinkan dua membuka untuk setiap pelanggan setiap tahun. Proses untuk membuka melibatkan memasukkan SIM aktif baru di SIM slot dan menghubungkan perangkat ke iTunes melalui PC. Ada tidak perlu khawatir, sebagai layanan pelanggan akan menjelaskan seluruh proses kepada Anda.

• Verizon

Jaringan membuatnya dalam berita utama selama Februari tahun ini ketika ia membuka semua Apple iPhone 4 dan 4S ponsel sehingga pengguna dapat menggunakannya dengan jaringan telepon selular GSM manapun di dunia. Untungnya, Semua 4G LTE perangkat pada jaringan ini adalah dalam modus unlocked, jadi, jika Anda memenuhi persyaratan tertentu, Anda dapat dengan mudah beralih ke jaringan lain dengan telepon Verizon. Aturan yang hampir sama. Account yang terkait dengan perangkat tidak seharusnya tagihan setiap tertunda. Telepon tidak boleh dalam kontrak, dan jika perangkat yang dibiayai oleh Verizon Edge, Semua angsuran harus dibersihkan.
Verizon menunjukkan, semua ponsel yang terkunci ke jaringan hanya selama dua belas bulan pertama dari pembelian. Kemudian, pengguna dapat menggunakan "000000 atau 123456" dan membuka ponsel mereka. Jaringan menggunakan teknologi CDMA, tetapi sebagian besar ponsel yang memiliki slot SIM. Jadi, mereka dapat juga digunakan dengan jaringan lain setelah unlocking.

• Sprint

Sejauh Sprint bermerek iPhone prihatin, iPhones ini tidak bisa dibuka dan digunakan dengan jaringan telepon lain. Jadi, jika Anda berencana untuk membeli Sprint merek iPhone, Anda lebih baik berpikir dua kali.

Yang diperlukan untuk membuka iPhone?

Seperti disebutkan sebelumnya, jika Anda ingin menggunakan iPhone AT & T dengan jaringan lain, Anda perlu membuka iPhone sehingga Anda dapat menyisipkan SIM operator lain dan menggunakannya pada jaringan.
Unlocked Telepon pasti dapat membuktikan menjadi berguna jika Anda sering bepergian ke luar negeri. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan iPhone Anda dengan jaringan GSM apapun di dunia.

Apakah legal untuk membuka iPhone?

Ya, itu legal untuk membuka iPhone jika Anda memenuhi semua kriteria yang ditetapkan oleh operator Anda. Ada beberapa situs web pihak ketiga dan aplikasi yang dapat membuka iPhone Anda tanpa menerima membuka kode. Namun, sangat disarankan untuk menjauh dari produk tersebut. Selalu membuka kunci perangkat Anda menggunakan prosedur yang tepat disebut oleh perangkat jaringan telekomunikasi.
Share:

0 comments :